Contoh kerajinan dari bambu yang sederhana

Mempercantik interior rumah tidak harus menggunakan hiasan-hiasan atau perabotan yang mahal, kita juga dapat mempercantik isi rumah kita dengan menggunakan berbagai macam kerajinan  yang terbuat dari barang bekas.

Meskipun hanya terbuat dari barang bekas namun kerajinan dari barang bekas tersebut tidak kalah cantik dengan perabotan yang mahal, seperti contohnya beberapa gambar kerajinan dari bambu sederhana yang bisa sobat lihat pada artikel ini atau hiasan yang terbuat dari koran bekas yang bisa sobat lihat pada artikel sebelumnya.

Bagi sobat yang memiliki banyak tumpukan batang bambu bekas dan tidak terpakai di rumah mungkin bisa memanfaatkan batang bambu bekas tersebut untuk dibuat menjadi berbagai macam kerajinan tangan yang dapat sobat gunakan untuk mempercantik interior rumah sobat.

Dan bisa saja nantinya dengan sobat memanfaatkan batang bambu yang tidak terpakai tersebut untuk dibuat menjadi berbagai macam kerajinan tangan yang cantik serta indah sobat juga mendapatkan peluang usaha untuk menghasilkan uang tambahan dengan menjual hasil kerajinan tangan dari bambu tersebut.

Nah berikut ini adalah beberapa contoh gambar kerajinan dari bambu yang sederhana, simpel dan mudah cara membuatnya yang bisa sobat coba buat sebagai acuan atau sebagai latihan dalam membuat kerajinan tangan dari batang bambu yang tidak terpakai di rumah.

Contoh gambar kerajinan tangan dari bambu sederhana namun indah


kerajinan tangan sederhana dari bambu, tempat sendok
tempat sendok

kerajinan dari bambu sederhana, lampu kamar
lampu hias cantik

kerajinan dari bambu yang sederhana, lampu cantik
lampu kamar cantik

kerajinan tangan dari bambu yang sederhana, lampu gantung cantik
lampu hias

kerajinan dari bambu sederhana, bingkai cermin cantik
bingkai cermin cantik

kerajinan tangan dari bambu sederhana, bingkai cermin
bingkai cermin cantik

kerajinan dari bambu sederhana, kursi
kursi bambu sederhana

kerajinan tangan dari bambu sederhana
kursi bambu sederhana

kerajinan tangan dari bambu. kursi
kursi sederhana dari bambu

kerajinan tangan dari bambu, meja cantik
meja dari bambu

kerajinan tangan dari bambu, rak cantik
rak hias cantik dari bambu

Bagaimana sobat, cukup keren serta indah bukan berbagai macam contoh kerajinan dari bambu yang sederhana diatas? Jadi sebaiknya tumpukan bambu bekas yang tidak terpakai dirumah jangan dibuang atau dibakar, manfaatkanlah bambu bekas tersebut untuk dibuat menjadi berbagai macam barang yang bisa digunakan kembali, selamat berkarya. ( KK )

source pics : Pinterest.com

0 Response to Contoh kerajinan dari bambu yang sederhana

Posting Komentar