Kreasi dari kardus bekas yang dibuat menjadi berbagai macam kerajinan tangan keren

Kardus bekas yang tidak terpakai di rumah sebaiknya jangan buru-buru sobat buang karena tumpukan kardus bekas tersebut masih bisa sobat manfaatkan kembali, mungkin biasanya banyak dari kita yang hanya memanfaatkan kardus bekas sebagai kotak penyimpanan barang yang tidak terpakai di rumah, tapi selain itu sebenarnya sobat bisa memanfaatkan kardus-kardus tersebut untuk dibuat menjadi berbagai macam kreasi dari kardus bekas yang cukup keren.

Seperti contoh kerajinan tangan dari kardus bekas yang berikut ini akan kita hadirkan untuk sobat, beberapa hasil kreasi kerajinan tangan menggunakan kardus bekas yang dibuat menjadi berbagai macam kreasi seperti lampu hias, rak sepatu dari kardus bekas, rak buku dari kardus bekas dan lain-lain.

Beberapa contoh kreasi kardus bekas tersebut mungkin bisa memberikan gagasan atau ide kepada sobat untuk memanfaatkan kardus bekas yang ada di rumah untuk dibuat menjadi berbagai macam kerajinan tangan dari kardus bekas yang bisa digunakan dan dimanfaatkan kembali, selain itu bisa juga digunakan sebagai contoh untuk prakarya dari kardus bekas jika putra-putri sobat dirumah mendapatkan tugas membuat kerajinan tangan menggunakan bahan kardus.

Kerajinan tangan dari kardus bekas

kreasi kardus bekas
lampu hias

lampu hias dari barang bekas, kardus bekas
lampu hias

Kreasi dari kardus bekas, lampu hias
lampu hias

kreasi barang bekas dari kardus
lampu hias

kreasi barang bekas dari kardus, lampu cantik
lampu hias

kreasi kardus bekas, lampu hias
lampu hias sederhana

kreasi kerajinan tangan dari kardus bekas, lampu hias
lampu hias

kreasi kerajinan tangan dari kardus bekas
lampu kamar tidur dari kardus

kerajinan tangan dari kardus bekas
rak sepatu dan sandal

kreasi dari kardus bekas
rak sepatu

kreasi dari barang bekas kardus
rak gantung

kreasi dari kardus bekas, rak buku minimalis
rak buku minimalis

Nah bagaimana sobat, masih berpikir kardus bekas hanya cuma sebagai tempat menyimpan barang-barang yang tidak digunakan di gudang?

baca juga :
~ ketrampilan tangan dari kertas koran bekas
~ bingkai foto cantik dari koran bekas


Beberapa macam kreasi dari kardus bekas diatas selain merupakan hasil kerajinan tangan yang keren juga kreatif karena dapat memanfaatkan kardus bekas yang tidak terpakai dan dibuat menjadi berbagai macam benda yang bisa digunakan dan dimanfaatkan kembali, selamat berkreasi.

0 Response to Kreasi dari kardus bekas yang dibuat menjadi berbagai macam kerajinan tangan keren

Posting Komentar