Baju-baju cantik yang dibuat dari koran bekas

Baju atau pakaian umumnya dibuat menggunakan bahan kain, tapi tidak untuk beberapa baju cantik yang berikut ini. Baju-baju cantik berikut ini dibuat oleh beberapa seniman hanya dengan menggunakan tumpukan kertas koran bekas yang sudah tidak terpakai, siapa sangka ternyata dari tumpukan koran bekas yang tidak terpakai tersebut bisa disulap menjadi baju cantik yang sangat mempesona.

Meskipun hanya terbuat dari kertas koran bekas yang tidak terpakai baju-baju tersebut tak kalah indah dari produk fashion yang dibuat oleh para disainer baju ternama, tidak cuma hanya dibuat menjadi baju tapi koran bekas tersebut juga dapat dibuat menjadi berbagai macam asesoris yang cantik sebagai pelengkap busana para wanita.

Berikut ini adalah beberapa kerajinan tangan dari koran bekas yang dibuat menjadi berbagai macam baju-baju cantik yang indah dan juga berbagai macam asesoris pelengkap busana wanita.

Kerajinan tangan dari koran bekas yang disulap menjadi baju-baju cantik


baju cantik dari koran bekas
source : poppygall.com

gaun cantik dari koran bekas
source : poppygall.com

baju cantik yang terbuat dari kertas koran
baju cantik dari kertas koran

gaun indah dari kertas koran bekas
source : fashionista.com

baju cantik dari kertas koran bekas
baju cantik dari kertas koran bekas

gaun cantik dan indah yang terbuat dari kertas koran dan majalah bekas
source : Pinterest
Selain dibuat menjadi berbagai macam baju-baju yang cantik, tumpukan kertas koran bekas tersebut juga dibuat menjadi berbagai macam pernak-pernik asesoris yang cantik seperti berikut ini :

sepatu cantik dari koran bekas
source : greendiary

tas cantik dari kertas koran dan majalah bekas
source : Flickr

tas dari koran bekas
tas dari koran dan majalah bekas

bross cantik dari keras koran
source : Pinterest

Cantik-cantik dan indah bukan baju-baju serta asesoris yang terbuat dari kertas koran bekas diatas? Nah, jika sobat memiliki memiliki tumpukan kertas koran bekas dirumah sebaiknya jangan dibuang, karena tumpukan kertas koran bekas atau majalah bekas yang tidak terpakai tersebut masih bisa dimanfaatkan kembali dengan dibuat menjadi berbagai macam kerajinan keren dan juga memiliki nilai ekonomi yang cukup tinggi.

1 Response to Baju-baju cantik yang dibuat dari koran bekas

  1. keren banget bajunya

    Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Apakah Anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website kami http://kbagi.com/ untuk info selengkapnya.
    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus