Siapa bilang tas dari bungkus kopi nggak keren!

Tas dari bungkus kopi??? Mungkin banyak dari anda yang belum pernah mendengar atau melihat sebuah hasil kerajinan tangan tas wanita yang terbuat dari bungkus plastik kopi bekas dan bahkan mungkin anda juga tidak bisa membayangkan bagaimana wujud serta bentuk hasil dari kerajinan tangan yang memanfaatkan limbah bungkus kopi bekas tersebut.

Mungkin banyak pula dari anda yang berpikir bahwa tas yang dibuat menggunakan bungkus kopi tersebut desain dan bentuknya pasti juga tidak keren atau biasa saja sehingga tidak terpikir bagi anda para perempuan akan menggunakan tas-tas tersebut.

Jangan salah, tas yang terbuat dari bungkus kopi bekas tersebut ternyata memiliki bentuk serta desain yang nggak kalah cantik dan keren dengan tas-tas yang biasa anda beli di Mall-mall serta di toko-toko fashion loh.

Desain tas dari bungkus kopi yang kekinian dan keren tersebut tentunya merupakan keahlian serta sebuah bentuk kreatifitas dari sang pengrajin dalam membuat tas-tas tersebut supaya terlihat lebih keren dan tentunya dengan harapan hasil kreatifitas kerajinan tangan yang memanfaatkan bahan limbah dari bungkus kopi tersebut bisa disukai dan diminati oleh banyak orang dipasaran.

Baca juga :
~ Kerajinan tangan Tas dari karung goni bekas
~ Tas dari bekas bungkus plastik kemasan

Jika anda penasaran dengan bentuk dari tas-tas yang dibuat menggunakan bungkus kopi bekas tersebut, berikut ini terdapat beberapa tas wanita dengan desain kekinian dan keren yang terbuat dari bungkus kopi bekas.

Kerajinan tangan Tas wanita dari bungkus kopi bekas


kerajinan tangan tas bungkus kopi
sumber : fjb.kaskus.co.id

kerajinan tangan tas dari bungkus kopi
sumber : Bukalapak.com

tas bungkus kopi
sumber : Elevenia.co.id

tas cantik dari bungkus kopi
sumber : Tokopedia.com

Tas dari bungkus kopi
sumber : Bukalapak

tas dari bungkus plastik bekas kopi
sumber : Tokopedia

tas dari bungkus kopi bekas
sumber : Tokopedia

tas dari plastik bungkus kopi

tas cantik dari bungkus kopi bekas
sumber : Tokopedia

Meski tas-tas tersebut hanya terbuat dari bekas bungkus kopi sachetan tapi bentuk serta desain dari tas-tas bungkus kopi tersebut cukup keren dan kekinian bukan? Cocok juga dipakai untuk kegiatan sehari-hari anda, semoga bermanfaat.

0 Response to Siapa bilang tas dari bungkus kopi nggak keren!

Posting Komentar